Monday, April 27, 2020

Build Gusion Mobile Legends 2020 Auto Win


Gusion sampai saat ini masih menjadi hero assassin yang tergolong sebagai hero overpower. Hal ini karena gusion bisa menghasilkan burst damage yang besar dan juga memiliki pergerakan yang sangat lincah sehingga susah ditangkap musuh. gusion juga menjadi hero yang paling ditakuti oleh mage  atau marksman karena gusion sendiri dapat membunuh carry sama seperti mage atau marksman dengan cepat. Namun untuk bisa membuat gusion menjadi over power tentu saja dibutuhkan build yang tepat, nah bagi anda yang tidak tahu seperti apa sih build gusion berikut dibawah ini sudah saya tuliskan build gusion mobile legends 2020 auto win.


Rapid Boots

Rapid Boots

Saat early game tentu saja gusion akan memerlukan item yang bisa meningkatkan movement speednya agar dapat roaming dengan mudah. Nah oleh karena itu Rapid Boots ini sangat cocok digunakan untuk gusion karena bisa meningkatkan movement speed gusion hingga 80 poin.

Glowing Wand

Glowing Wand

Build gusion terbaru berikutnya adalah Glowing Wand. Hingga saat ini glowing wand masih menjadi item wajib bagi hero mage seperti gusion. Hal ini karena glowing hand mampu meningkatkan magic power dan juga movement speed pada gusion. Selain itu glowing wand juga mempunyai pasif yang bisa memberi efek burn pada musuh setelah diserang.

Fleeting Time

Fleeting Time

Bagi anda yang mengincar jumlah kill yang banyak pada gusion, maka anda wajib menggunakan build item yang satu ini. Item ini bisa membuat cooldown skill ulti kita menjadi berkurang 35%. Dengan begitu kita bisa menjadi lebih leluasa dalam menggunakan skill pada hero gusion.

Holy Crystal


Holy Crystal

Build gusion terbaru 2020 yang terakhir adalah Holy Crystal. Dengan item ini kita bisa membuat gusion memiliki damage yang lebih besar karena item ini mampu meningkatkan kemampuan magic power dalam jumlah yang sangat besar. Item ini bisa meningkatkan 90 poin magic power dan juga bisa mendapatkan bonus tambahan 25%. Dengan menggunakan item ini tentu saja gusion yang kita pakai bisa membunuh musuh dengan cepat.

Nah itulah beberapa build gusion mobile legends 2020 auto win yang bisa anda coba dan terapkan pada hero gusion yang anda miliki. Dengan menggunakan beberapa item yang sudah saya rekomendasikan tentu saja bisa membuat hero gusion anda menjadi lebih over power.


Related Posts

Add Comments


EmoticonEmoticon