Tuesday, April 28, 2020

Hero terkuat di mobile legend 2020

Pasti kalian sudah tidak asing dengan permainan mobile legend, game yang populer beberapa tahun terakhir ini banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Permainan ini dibuat untuk para pengguna smartphone yang ingin memainkan game 5 vs 5 di smartphone mereka. Gameplay dari permainan ini adalah terdiri dari 2 tim, dimana dalam 1 tim ini tediri dari 5 orang yang saling berjuang untuk kemenangan menghancurkan tower musuh.

Di dalam permainan ini memiliki banyak sekali karakter atau hero yang bisa kita pilih sesuai selera kita. Hero ini memiliki kemampuan yang berbeda beda pastinya, hero yang ada pada mobile legends dikategorikan sebagai fighter, marksman, mage, tank, dan juga suport. Dengan banyaknya hero ini tentu saja terkadang kita kebingungan ingin menggunakan hero yang mana, nah daripada anda bingung berikut di bawah ini sudah saya berikan beberapa hero terkuat di mobile legends.

Hero Terkuat Di Mobile Legend 2020

Diggie

Diggie

Hero terkuat di mobile legends yang pertama adalah Diggie. Hero ini terkenal dengan kemampuannya yang bisa membantu pertarungan tim. Crowed control dari hero ini sangat baik sehingga bisa kita manfaatkan untuk membuka serangan tim kita. Jika kita bisa membuka serangan tentu saja tim bisa mendapatkan momentum pertahanan sekaligus eksekusi serangan yang baik. Bagi kalian yang suka menggunakan hero support, Hero diggie ini bisa menjadi pilihan.


granger
Granger

Grangger

Pasti kalian sudah tidak asing dengan hero yang satu ini, hal ini karena hero ini sendiri sering di gunakan banyak orang dalam permainan Mobile Legend. Damage yang dihasilkan oleh hero ini juga terbilang sangat besar  sehingga banyak ditakuti oleh lawan. Namun dalam menggunakan hero ini  kita juga harus paham kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan, sebab hero ini sangat bergantung pada penggunaan peluru.  Bagi anda yang suka dengan hero Marksman, hero ini bisa anda andalkan.

Nana
Nana

Nana

Banyak orang yang menyepelekan hero ini karena di anggap tidak berguna. Namun sebenarnya jika anda bisa mengendalikan hero ini, hero ini bisa sekali digunakan untuk menyerang hero - hero lainnya dengan mematikan. Hal yang unik dari hero ini ialah memiliki skill kedua dan skill ketiga yang bisa membuat musuh menjadi kucing.

cecilion
Cecilion

Cecilion

Meskipun tergolong sebagai hero yang baru, namun Hero ini sangat  kuat jika di bandingkan dengan hero mage yang lainnya. Walau agak lambat damage dari hero ini sangat kuat sehingga pada tier epic ke atas hero ini sering diband  agar musuh tidak bisa menggunakan hero ini.

Kufra
Kufra

Kufra

Hero terkuat di mobile legends yang terakhir adalah Kufra. Hero tank ini yang mampu melumpuhkan musuh yang mempunyai kecepatan berpindah dengan cepat. Ke unikan hero ini adalah pada skill duanya yang bisa membuat hero ini berubah menjadi bola.


Related Posts

Add Comments


EmoticonEmoticon