Saturday, May 9, 2020

Cara Kirim Diamond Mobile Legends Ke Teman

Cara Kirim Diamond Mobile Legends Ke Teman

Mobile Legends saat ini masih menjadi game Moba yang banyak dimainkan oleh orang-orang, apalagi di Indonesia yang kebanyakan isi smartphone orang Indonesia pasti ada game Mobile Legends ini. Para developer dari game Mobile Legends ini terus melakukan pembaruan kepada game untuk membuat para pemain tidak bosan saat bermain game, dengan adanya penambahan fitur setiap saat tentunya semakin menyempurnakan game ini.
Sama seperti game lainnya, pada game Mobile Legends ini juga bisa melakukan pembelian item-item yang bisa berguna untuk meningkatkan skill bermain kita. Untuk melakukan pembelian ini dibutuhkan diamond. Selain melakukan pembelian, kita juga bisa mengirimkan diamond yang kita miliki kepada teman. Bagaimana caranya? langsung saja anda simak ulasan saya mengenai cara kirim diamond mobile legends ke teman.

Cara Kirim Diamond Mobile Legends Ke Teman

Untuk melakukan proses pengiriman diamond mobile legends ke teman ini hanya bisa dilakukan via live stream. Jadi harus lewat live stream dulu, anda tidak bisa mengirimkan diamond secara langsung kepada teman anda.
Lalu apa itu live stream? live stream adalah fitur yang dihadirkan oleh Mobile Legends dimana para pemain dapat membagikan video dan juga audio yang sedang terjadi dalam permainan kepada teman lainnya. Fitur ini sebenarnya sudah ada sejak akhir tahun lalu, tepatnya pada bulan September 2019.
  • Pertama anda harus masuk di game Mobile Legends ini terlebih dulu.
  • Berikutnya anda harus melihat siapa teman kita yang sedang melakukan Live Stream Mobile Legends.
  • Nah setelah masuk pada live stream teman kita, anda lihat pojok kanan layar. Disitu akan ada gambar hati, kado dan juga peringkat.
  • Untuk bisa mengirim diamond mobile legends ke teman anda harus memilih gambar kado.
  • Setelah anda pilih gambar kado akan ada pilihan kado mulai dari 2 Diamond sampai 5000 diamond, silahkan anda pilih ingin mengirim berapa diamond kepada teman anda.
  • Khusus untuk 2 dan juga 6 diamond, anda bisa menggandakan diamond yang akan anda berikan dengan menekan tulisan kombo diatasnya.
  • Setelah itu anda harus melakukan konfirmasi pengiriman diamond tersebut.
  • Selesai.

Nah itulah bagaimana cara kirim diamond mobile legends ke teman. Semoga bermanfaat. 

Related Posts

Add Comments


EmoticonEmoticon