Tuesday, May 12, 2020

Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru 30 Gb Smartfren Gratis!

Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru dengan Smartfren


Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru 30 Gb Smartfren Gratis

Saat ini smartfren sudah menjadi salah satu provider atau operator seluler yang paling banyak digunakan di Indonesia. Hal ini setelah mereka berhasil mengubah teknologi CDMA menjadi jaringan 4G LTE sehingga koneksi internet menjadi lebih cepat. 

Sama seperti provider lainnya, untuk membuat para penggunannya tetap nyaman memakai layanan dari Smartfren, akhirnya pihak smartfren menghadirkan fitur dan paket menarik yaitu paket Ruangguru Smartfren. Smartfren akan memberikan kuota Ruangguru 30 Gb gratis kepada para penggunanya. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota ruangguru 30 gb gratis smartfren?

Baca Juga : Cara Convert File Excel Ke PDF

Cara Klaim Kuota Ruangguru 30 Gb Gratis Smartfren

Paket internet ruangguru dari smartfren ini hadir sebagai bentuk dukungan kegiatan atau aksi belajar dari rumah selama adanya Pandemi Covid-19 di Indonesia. Smartfren sendiri akan memberikan kuota internet sebesar 30 Gb kepada para penggunanya untuk mengakses aplikasi ruangguru. Baik dari pengguna pascabayar maupun prabayar. Kuota gratis ruangguru ini diberikan 1 Gb perhari selama 30 hari. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota ruangguru 30 gb Gratis Smartfren?

Cara Mengaktifkan Paket Ruangguru 30 Gb Gratis Smartfren

  • Pertama anda harus memiliki dulu aplikasi My Smartfren pada smartphone kita.
  • Jika sudah terinstall, selanjutnya anda login ke aplikasi My Smartfren dengan nomor smartfren yang kita miliki.
  • Kemudian nanti akan muncul pop up banner mengenai akses ruangguru gratis.
  • Selanjutnya anda klik saja tombol claim.
  • Nah jika berhasil, anda akan mendapatkan kuota Ruangguru gratis 30 Gb.

Perlu anda ketahui jika satu nomor smartfren ini hanya bisa melakukan klaim kuota gratis dari ruangguru satu kali saja. Jadi tidak bisa melakukan klaim kuota gratis lagi. Nah untuk masa aktif dari kuota ruangguru ini adalah 30 hari, dihitung sejak paket ruangguru aktif. Oiya, untuk kuota harian dari ruangguru ini adalah 1gb perhari selama 30 hari ya. Jadi maksimal 1 hari penggunaan kuota untuk ruangguru adalah 1gb saja. Semoga bermanfaat.


Related Posts

Newest Post
Add Comments


EmoticonEmoticon